Skip to main content

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur merupakan salah satu kopi yang bisa kamu nikmati dengan real, karena ia asli tanpa campuran essen sedikitpu.

Sekilas info, essen itu campuran bahan makanan yang fungsinya untuk menambah aroma sedap pada makanan dan minuman. Nah di kopi jujur ini, endak pakai itu, jadi aman 100%.

Bagi penikmat kopi hal ini memang menjadi sesuatu yang harus diperhatikan, karena inginnya merasakan kenikmatan kopi yang asli. Jadi buat kamu, mungkin bisa tuh kepoin kopi jujur, kopi asli tanpa campuran essen.

Selain itu, kopi jujur juga sedang mengadakan aksi sosial untuk berupasa membantu tenaga medis yang melawan corona di garda paling depan. Saat ini aksi 1 juta cup kopi jujur gratis sedang dilakukan.

Acara ini rencana akan berlangsung selam 2 bulan, hingga 30 Mei 2020 mendatang. Setidaknya sudah ada 10 ribu cup kopi dibagikan untuk dukungan pertama kepada relawan.

Saat ini juga, kopi jujur sedang membuka donasi kepada umum untuk membantu mensukseskan acara ini. Nah buat kamu yang pingin melakukan donasi berupa uang bisa langsung ke website kopi jujur di http://www.kopijujur.id/.

Satu Juta Cup Kopi Jujur.

kopi jujur, kopi asli tanpa campuran essen


Kegiatan 1 juta cup Kopi Jujur gratis ini diolah dengan menggunakan 100 % kopi asli dan sangat aman dikonsumsi oleh para tenaga medis, tenaga kesehatan yang menjadi garda depan penanggulangan wabah COVID 19 di Kota Jakarta. 

8 Rumah sakit rujukan pasien covid 19 menjadi tempat utama untuk menyalurkan donasi kopi jujur ini. Tetapi tidak hanya rumah sakit, kini Kopi Jujur memperluas aksinya dengan kepada pengemudi ojek, supir taksi serta buruh lepas di kawasan Jakarta.

Nah bagaimana, apa kamu tertarik untuk mendukung aksi satu juta cup kopi jujur gratis ini? bisa langsung melalui website resminya. Mari kita bersama melawan korona bersama kopi jujur.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar